Home / Berita Utama / Niat Nyolong Motor, Pelaku Curanmor Dikejar Warga

Niat Nyolong Motor, Pelaku Curanmor Dikejar Warga

whatsapp-image-2017-05-01-at-18-26-58
Tribratanewsbanjarnegara.com – Polsek Banjarnegara berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor di halaman ruko turut Kelurahan Parakancanggah Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara, Senin (24/4/2017).
Berawal dari Sana asal Desa Tlagawera Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara yang menjadi korban pencurian itu berangkat kerja ke ruko tersebut dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha pada Senin (24/4/2017) pagi.
Korban kemudian memarkir sepeda motor tersebut di depan ruko dan terkunci stang. Korban kemudian meninggalkan sepeda motor itu untuk bekerja di ruko yang jaraknya sekitar 40 meter dari sepeda motornya.
Beruntung, Muntoha yang menjadi saksi kejadian memergoki pelaku yang sedang membawa sepeda motor korban pada sore harinya. Muntoha kemudian memberi tahu korban lalu mengejar pelaku bersama dengan masyarakat sekitar.
Pelaku yang tidak dapat melarikan diri tersebut kemudian dibawa oleh masyarakat dan diserahkan ke Polsek Banjarnegara.
Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Banjarnegara, Polres Banjarnegara, AKP Nyoman Sudarjana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sigap dan peduli serta tanggap dengan keadaan lingkungannya.
Kapolsek Banjarnegara juga mengapresiasi kepada masyarakat karena telah berperan serta dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dan tidak melakukan main hakim sendiri kepada pelaku kejahatan.
JA (22) yang berasal dari Desa Plodongan Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo ini kemudian ditangkap berikut barang bukti kejahatannya berupa sebuah kunci T bersama sepeda motor Yamaha Vega warna merah ke Polsek Banjarnegara untuk penyidikan lebih lanjut.
(baca : http://tribratanewsbanjarnegara.com/2017/05/01/dua-pelaku-curanmor-di-banjarnegara-di-bekuk-polisi/ )
(Humas Polres Banjarnegara /a)

Baca Juga

Menjadi Irup di Sekolah, Polwan Semangati Siswa Untuk Raih Prestasi

Polwan Polres Banjarnegara menjadi Irup upacara pengibaran bendera di sekolah-sekolah, baik tingkat SMA, SMP, Sd …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *