Home / Kamtibmas / Terciduk ! 5 Pasangan Bukan Suami Istri Dan Remaja Mabuk Dibawa Ke Kantor Polisi

Terciduk ! 5 Pasangan Bukan Suami Istri Dan Remaja Mabuk Dibawa Ke Kantor Polisi

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id – Polres Banjarnegara menggelar razia gabungan pada Sabtu (11/8/2018).

Razia yang merupakan gabungan fungsi ini menyasar mulai pada lokasi karaoke, wisma, hingga lokasi rawan kriminal dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Banjarnegara

Mulai dengan pengecekan pada kamar wisma, razia dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) ini mendapati 5 pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar.

Hal yang sama juga dilakukan pada tempat karaoke di wilayah Banjarnegara dan mendapati pengunjung karaoke yang sedang asyik berpesta miras jenis anggur maupun vodka.

Tidak hanya itu, dalam razia tersebut juga menemukan gerombolan anak muda yang sedang nongkrong sambil menenggak minuman keras jenis tuak.

Selanjutnya barang bukti berupa miras bersama pemiliknya dan para pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Polres Banjarnegara menggunakan truk dalmas.

“Para pemilik minuman keras bersama kelima pasangan bukan suami istri tersebut kami bawa ke Polres Banjarnegara untuk kami lakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ucap Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH melalui Kasat Sabhara Polres Banjarnegara, AKP Ag. Krisdwiantoro, SH.

Dengan hal ini Kasat Sabhara berharap dapat menekan adanya penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Banjarnegara serta mencegah kejadian perselingkuhan maupun persetubuhan kepada anak di bawah umur agar tercipta situasi kamtibmas di Banjarnegara yang aman dan kondusif serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Purwareja Klampok Kepada Calon Jamaah Haji

Tribrtanewsbanjarnegara.com – Kepala Kepolisian Sektor Purwareja Klampok Resor Banjarnegara AKP Hasan Suhairi, S.Sos menghadiri acara …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: