Home / Berita Utama / Menjadi Irup di Sekolah, Polwan Semangati Siswa Untuk Raih Prestasi

Menjadi Irup di Sekolah, Polwan Semangati Siswa Untuk Raih Prestasi

Polwan Polres Banjarnegara menjadi Irup upacara pengibaran bendera di sekolah-sekolah, baik tingkat SMA, SMP, Sd hingga TK. Kegiatan Polwan Goes to school ini merupakan rangkaian peringatan HUT Polwan yang ke 70 tahun 2018. Ada beberapa tempat Polwan Polres Banjarnegara yang di datangi.

Pagi ini, Police goes to school salah satunya di Siswa SDN 1 Krandegan Kab Banjarnegara, Senin (27/8/2018) pukul 07.00 Wib dengan Inspektur Upacara Aipda Deberti Selviana Doko, jabatan sehari-hari selaku Kanit PPA Polres Banjarnegara.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH melalui Aipda Deberti mengajak anak-anak untuk berlomba-lomba meraih prestasi dan bijak dalam bermedia sosial.

“Gunakan alat komunikasi kalian dengan baik ya!!. Manfaatkan handphonemu untuk hal-hal yang positif seperti untuk kepentingan sekolah, mencari wawasan atau menambah ilmu pengetahuan. Belajar, belajar dan belajar. Penggunaan Handphone yang tidak baik dapat berakibat buruk salah satunya pelecehan seksual.” kata Aipda Deberti yang diikuti 525 siswa.

Melalui Police goes to school, Polwan mengajak kalangan pelajar untuk menjadi siswa yang berprestasi untuk meraih cita-cita.

“Jadilah anak yang berprestasi, baik dalam bidang ilmu pengetahuan maupun dalam bidang olahraga. Berlomba-lombalah dalam meraih prestasi agar menjadi anak yang dapat dibanggakan,” tambahnya.

Untuk menambah semangat dalam berolahraga disekolah dan sebagai kenang-kenangan, Polwan Polres Banjarnegara memberikan dua bola sepak untuk anak-anak dan semoga bermanfaat untuk mereka.

Tim Humas Polres Banjarnegara/Lnd

Baca Juga

Datangi Sekolah, Kasat Binmas Polres Banjarnegara Ajak Kalangan Pelajar Bijak Bermedia Sosial

Tribratanewsbanjarnegara.com – Kasat Binmas Polres Banjarnegara, AKP Priyo Jatmiko, SH mendatangi SMK Panca Bhakti Banjarnegara. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *